Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Rafika Papente : Hasil Reses Salah Satu Perjuangan Membangun Bitung

×

Rafika Papente : Hasil Reses Salah Satu Perjuangan Membangun Bitung

Sebarkan artikel ini

 

IMG-20190329-WA0026manadoterkini.com, BITUNG – Hal ini disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Rafika Rifka Papente, S.Sos saat menggelar Reses masa sidang kedua tahun kelima Daerah Pemilihan (Dapil) I Kec Ranowulu, Kec Matuari dan Kec Girian. Bertempat di kelurahan Manembo nembo atas, Jumat ( 29/03/2019).

Menurut Rafika salah satu unsur penting dalam proses pembangunan yang di kota Bitung adalah hasil Reses Anggota Dewan. Pasalnya lewat Reses Anggota Dewan akan menyerap setiap aspirasi dari masyarakat yang ada di dapil anggota dewan tersebut.

“Hasil Reses nantinya merupakan salah satu perjuangan dalam proses pembangunan yang ada di kota Bitung,” ujar Rafika

Lanjutnya dengan hasil Reses tersebut dapat menjadi bahan bagi anggota dewan untuk memperhatikan proses penyusunan anggaran yang merupakan salah satu tugas pokok anggota DPRD.

“Terpenting adalah komitmen anggota dewan, apakah siap memperjuangkan aspirasi masyarakat atau tidak,” tutur Rafika yang saat ini juga kembali mencalonkan dari sebagai calon anggota DPRD Bitung dari PDI Perjuangan Dapil III (Kec Ranowulu dan Kec Matuari) No urut 2.(REFLY)