Selasa, 26 Mei 2020

Bupati Sitaro Tegaskan Tidak Ada Mutasi Keluar Daerah

tahunamanadoterkini.com, SITARO - Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen SE, dengan tegas mengatakan tidak akan memberikan rekomendasi untuk ASN asal luar daerah Sitaro yang meminta mutasi.

“Sitaro jangan dijadikan lahan untuk batu loncatan ASN, kami tidak akan memberikan lagi rekomendasi bagi para ASN dari luar daerah, ini sekali lagi kami ingatkan agar diperhatikan karena disini adalah tempat untuk mengabdi bukan untuk kejar pangkat, jabatan dan lain lain, “tegas Sasingen.

Sementara sejumlah warga mengakui apa yang disampaikan Bupati Sitaro terkait mutasi ASN sangat jelas dan cukup beralasan.

“Kami setuju dengan pernyataan bupati, dan bupati harus tegas karena sudah sejak lama kami perhatikan di Sitaro paling banyak hanya dijadikan tempat batu loncatan pegawai luar daerah, kasihan putra putri daerah asli sitaro kadang terabaikan, kami yakin kedepan nanti Sitaro akan lebih baik dan semua ASN akan sadar bahwa pengabdian tulus tanpa ada muatan lain akan diberkati Tuhan, “pungkas warga penuh harap. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*