Sabtu, 4 April 2020

Tiga Tahun Pimpin Kota Bitung, Bersatu Demi Pelayanan Publik Jadi Harapan “MaMa”

bitung

manadoterkini.com, BITUNG – Maximiliaan Jonas Lomban, SE MSi dan Ir Maurits Mantiri, MM yang dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung tahun 2015 silam mamakai jargon “MaMa” (Max-Maurits) kini memasuki usia ke 3 dalam memimpin Kota Bitung.

Ucapan syukur atas kepemimpinan “MaMa” yang ke 3 di Kota Bitung pun digelar di depan kantor Pemerintah Kota Bitung, Sabtu (30/03/2019).

manado

Dalam kesempatan ini, Lomban mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena semua telah berkolaborasi secara positif sehingga pada tiga tahun kepemimpinan ini telah banyak capaian- capaian yang ditorehkan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dimana terlaksananya pembangunan infraktruktur kesehatan, pendidikan, dan semua yang menjadi kebutuhan masyarakat di kota ini.

bitung

“Terima Kasih untuk kolaborasi yang sudah terjalin antara Pemerintah dengan masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat sehingga program program Pemerintah dapat berjalan dengan baik,” ujar Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung, MSi.

Senada dengan Lomban, Mantiri mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas yang akan kita kerjakan. “Salah satunya kita sukseskan pemilihan Presiden, pemilihan Legislatif, yang kita akan laksanakan pada tanggal 17 April 2019,” ujar Mantiri.

bitung

Dirinya pun mengajak seluruh masyarakat kota Bitung yang memiliki hak memilih untuk datang di TPS tepat pada waktunya dan memanfaatkan dengan baik kesempatan ini serta jangan ada yang golput.

“Mari kita sukseskan pemilihan serentak tahun 2019 ini,” ajak Mantiri didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, ST sembari berharap Pemerintahan Kota Bitung tetap bersatu, kompak dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sehingga cita-cita bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung dapat terlaksana dengan baik.

Bitung

Lanjut Mantiri bahwa peringatan Tiga Tahun kepemimpinan ini juga merupakan momentum yang tepat untuk bersama menjaga kerukunan antar umat beragama yang terjalin selama ini.

Dalam perayaan 3 tahun kepemimpinan “MaMa”, dilaksanakan penandatanganan prasasti sebagai tanda diresmikannya puluhan proyek Infrastruktur yang ada di Kota Bitung.

Bitung

Bersama sama dalam peringatan 3 kepemimpinan “MaMa”, Sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan bersama Ketua DWP Kota Bitung dr. Riny Pangemanan Tinangon, Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bitung, FORKOPIMDA, FKAUB, BKSUA, BAMAG, ASN dan THL serta masyarakat kota Bitung. (REFLY/Advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*