Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Tiba di Manado, Presiden Jokowi Disambut Gubernur Sulut

×

Tiba di Manado, Presiden Jokowi Disambut Gubernur Sulut

Sebarkan artikel ini
Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, yang disambut langsung Gubernur Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan jajaran Forkopimda Sulut.(ft.ist)

manadoterkini.com, MANADO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan, tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, sekitar pukul 18.00 Wita, Minggu (31/3/2019).

Kedatangan Presiden Jokowi, disambut langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan dan jajaran Forkopimda Sulut.

Kedatangan Jokowi ke Manado, untuk menghadiri acara penutupan Konferensi Gereja dan Masyarakat X Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (KGM-X PGI), yang dilaksanakan di Minahasa Utara (Minut).

Selain itu, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut, diantaranya kawasan KEK Bitung, Tol Manado – Bitung, Asrama Ukit Tomohon dan Asrama Unima Tondano. (*/tim)