Senin, 1 Juni 2020

Makanan Khas Minahasa, Chinese dan Western Food Siap Disajikan di Manado Street Food

manadoterkini.com, MANADO – Kawasan kampoeng cina atau pecinan, Jalan S Parman, Manado, mulai Jumat (15/3/2019) besok, akan diserbu warga. Pasalnya, tempat dengan aktifitas tinggi pada siang hari, malamnya akan menjadi tempat wisata kuliner.

manado

Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu bersama Kabag Humas Sonny Takumansang saat mencicipi masakan di acara test food.

Beragam rasa masakan akan dihadirkan pada Manado Street Food Koenya-Koenya tersebut. Nantinya 25 Tenant yang ada akan menyediakan chinese food, minahasa food dan western food.

Untuk pematangan kesiapan launching Koenya-Koenya Street Food besok jam 5 sore, Pemkot Manado melalui Dinas Pariwisata sudah menggelar test food.

“Selasa kemarin kami sudah menggelar test food di halaman kantor Dinas Pariwisata, diikuti sejumlah pemilik Tenant yang nantinya akan berjualan pada street food. Yang mana ini adalah ajang pemanasan dan juga memastikan kesiapan tenant-tenant yang akan berjualan di lokasi street food,” tandas Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu.

manado

Wawali Mor saat memimpin rapat pemantapan lounching Manado Street Food

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Manado dan ASITA Sulut, juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Sulut.

“Kesiapan ini kami semakin matangkan, dibuktikan dengan rapat pemantapan yang dipimpin Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan. Dalam rapat itu memastikan semua persiapan sudah mantap termasuk ketersediaan fasilitas publik dan lalu lintas disekitar kawasan street food berjalan aman dan tertib,” pungkas Kadis Lenda.(mlz)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*