Sabtu, 20 April 2019

PFC Resmi Dibuka, Sekda Manado Sampaikan Pesan Walikota GSVL

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sekretaris Daerah (Sekda) Mikler Lakat yang mewakili Wali Kota Vicky Lumentut, membuka secara resmi Press Futsal Competition (PFC) tahun 2019 di Lapangan Sparta Tikala, Manado, Jumat (29/4) pagi tadi.

Sekda Mikler Lakat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado, karena kompetisi futsal ini sangat baik untuk para jurnalis.

“Profesi jurnalis ini sangat sibuk dengan kegiatan peliputan sehingga diperlukan waktu untuk berolahraga, karena dengan olahraga maka para jurnalis bisa menghasilkan tulisan yang baik dan tidak ada berita hoax, “tandas Sekda Mikler Lakat.

Untuk itu diharapkan agar kegiatan PFC ini diikuti para jurnalis dengan menjunjung sportifitas dari para jurnalis. Sekda membuka kegiatan PFC dengan menendang bola sebagai tanda pertandingan akan dimulai.

Selain itu ditegaskan agar jurnalis yang ada di lingkungan pemerintah kota Manado bisa mendukung program pemerintah kota Manado. “Mari kita dukung program pemerintah kota Manado untuk membangun kota Manado yang lebih baik,” harap Sekda Mikler Lakat.(*/tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*