Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Jaga Manado Tetap Cantik, DLH Maksimal Rawat Taman Bunga

×

Jaga Manado Tetap Cantik, DLH Maksimal Rawat Taman Bunga

Sebarkan artikel ini
manado
Petugas DLH saat melakukan penyiraman bunga di vertical garden.

manadoterkini.com, MANADO – Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado maksimal lakukan perawatan terhadap taman Bungan yang ada disetiap sudut kota.

Buktinya, setiap taman yang ada di Kota Manado prioritas diperhatikan, dirawat, diperlihara, diberikan perhatian khusus, yang salah satunya dengan menyiram tanaman bunga tersebut sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Melalui pantauan Manadoline.com, petugas DLH melakukan penyiraman bunga yang ada tepat didepan Kantor BP2TKI Sulawesi Utara, menggunakan sebuah mobil pengangkut air, dan dua petugas. Satunya mengemudi dan satunya melakukan penyiraman melalui selang.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado Sonny Rompas ketika dihubungi membenarkan bahwa itu merupakan petugas DLH.

“Jadi, setiap taman bunga yang ada di Kota Manado setiap hari diperhatikan khusus, terlebih bunga yang dipasang di vertical garden, semuanya akan diberikan air, sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Sehingga, bunga-bunga ini tidak gampang layu atau mati,” tukas Kadis Rompas.

Tambahnya, dimintakan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga bunga-bunga itu tetap ada dan terawat. Artinya, jangan sampai karena ‘ringan tangan’ sehingga bunga tersebut rusak atau hilang. (*/mlz)