Senin, 16 Desember 2019

Olly Dondokambey: Kunjungan Jokowi ke Sulut Dinilai Paling Mantap

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menuturkan bahwa Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengaku puas terhadap kunjungannya di Manado, Sulut.

Bahkan dari semua kunjungan Presiden di seluruh Indonesia, Kunjungan Jokowi di Sulut dinilai paling mantap.

“Dari semua kunjungan daerah, kata (Komandan) Paspampres, disini paling mantap.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi sendiri selain meresmikan sejumlah proyek di Sulawesi, Senin (1/4/2019) Jokowi juga menghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Sutan Raja Convention Centre, Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (31/3/2019) malam.

Olly sendiri usai rapat evaluasi dengan tim terkait kedatangan Presiden Jokowi di Kantor Gubernur Sulut mengaku puas karena semua acara Presiden RI di Sulut berjalan dengan baik.

“Kita berterima kasih kepada aparat keamanan dan semua tim karena semua acara berjalan dengan baik, aman, tentram dan damai.”

“Presiden sangat puas melihat hasil-hasil proyek di Sulut betul-betul dilaksanakan sesuai dengan instruksi pak Presiden,” ujar Olly Dondokambey.

Kepuasan Presiden tak berhenti sampai disitu, Olly juga menuturkan, bahwa Jokowi memberikan apresiasi kepada masyarakat Sulut yang sangat antusias.

Olly menambahkan dengan perhatian Jokowi pada masyarakat Sulut dapat dinyatakan lewat pemilihan umum pada tanggal 17 April 2019 dengan tidak Golput. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*