Kamis, 14 November 2019

Lolos di Penyisian Grup, 4 Tim Siap Berjibaku di Semi Final Press Futsal Walikota Cup

manadomanadoterkini.com, MANADO – Press Futsal Competition Road to Manado Fiesta 2019 yang digelar Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Selasa (02/4/2019) sore nanti di lapangan Sparta Tikala, akan mempertemukan empat tim yang lolos pada babak penyisian grup.

Dimana empat tim tersebut Jurnalis Pemkot Manado, PWI Boltim, NKRI Kotamobagu, dan PWI Minsel. “Dari hasil fase grup ini, maka 4 tim sudah dipastikan melaju ke semifinal. Dimana, dijawalkan PWI Minsel berhadapan dengan NKRI Kotamobagu, sementara PWI Boltim akan melawan Jurnalis Pemkot Manado,” ujar Ketua Panitia Press Futsal Competition, Franky Mohede, Senin (1/4/2019).

Kompetisi yang digelar kedua kalinya bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga ini akan saling berhadapan PWI Minsel versus NKRI Kotamobagu, dan PWI Boltim versus JIMS Pemkot Manado.

“Pertandingan sore nanti sudah masuk babak semi final. Untuk main pertama dimulai jam 4 sore. Kemudian main kedua jam 5 sore. Kami berharap para tim sudah berapa di lokasi lapangan tepat waktu,” ujar Ketua Panitia, Franky Mohede.

Rencananya babak final akan digelar Rabu (03/04/2019) besok. Sebelum babak final memperebutkan juara I, diawali dengan laga perebutan juara III.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pers yang sudah berpartisipasi, sudah bertanding. Mohon maaf jika ada kekurangan yang kami lakukan,” tukas Angky.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*