Senin, 16 Desember 2019

Mantiri Ajak Jemaat GMIM Lembah Kanaan Bantu Program Pemkot Bitung

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadir pada Perayaan HUT ke-12 Jemaat GMIM Lembah Kanaan, Winenet, kecamatan Aertembaga, Senin (01/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Mantiri mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia jemaat sehingga boleh mencapai usia yang ke Dua Belas tahun, tentunya tidak lepas dari berbagai dinamika kehidupan yang ada, tapi momen saat ini adalah kesempatan untuk tetap bertumbuh dalam iman dan melakukan kebaikan bukan hanya kepada orang yang memiliki kepercayaan sama dengan kita tapi juga kepada semua orang tanpa melihat Suku, Agama dan Ras.

Mantiri juga mengajak seluruh jemaat untuk terus membantu setiap program Pemerintah kota Bitung dalam berbagai bidang sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama dalam mewujudkan kota Bitung yang aman, damai dan sejahtera dapat terwujud.

“Bantuan yang paling nyata adalah dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan, keamanan dan ketertiban dan bisa dimulai dari tempat tinggal kita masing-masing,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga Mantiri menjelaskan tentang pembangunan jalan Tol Manado-Bitung yang hampir rampung dan Kawasan Ekonomi Khusus Kota Bitung yang telah ditandatangani Presiden Joko Widodo yang akan sangat berkontribusi dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi kota Cakalang ini.

“Kita harus benar-benar memahami situasi dan perkembangan saat ini agar kita tidak menjadi orang asing di negeri kita sendiri, kembangkan Sumber Daya kita mulai sekarang sehingga siap bersaing secara positif,” ujar Mantiri sembari mengingatkan pentingnya keterlibatan Gereja dalam mempersiapkan hal ini lewat Lembaga Komisi Tenaga Kerja yang sifatnya menyalurkan dan meningkatkan kapasitas sumber daya dan potensi yang dimiliki oleh jemaat dan masyarakat. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*