Senin, 16 September 2019

Bupati dan Wabup Minsel Antusias Sambut Presiden Jokowi

manadoterkini.com, AMURANG – Kedatangan Presiden RI Ir Joko Widodo atau Jokowi ke Bumi Nyiur Melambai, mendapatkan sambutan antusias dari seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali Bupati dan Wabup Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Franky Donny Wongkar SH. Keduanya mengaku sangat senang menyambut kedatangan presiden Jokowi. “Apalagi saat ini berbagai program nasional yang diterapkan presiden melalui nawacita, sangat dirasakan oleh seluruh rakyat di pelosok Indonesia, khususnya di Minsel,” ujar keduanya.

manado“Pemerataan pembangunan memang sangat dirasakan terutama di Kabupaten Minsel. Pastinya rasa syukur dan terima kasih, kepada pemerintah pusat yang terus berupaya mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat, baik dari sektor pembangunan, maupun pemberdayaan masyarakat,” kata Bupati.

Bupati pun berharap, ke depan Presiden Jokowi bisa meluangkan waktu mengunjungi Kabupaten Minsel. “Sebagai pemerintah daerah besar harapan kami agar pak presiden dapat berkunjung ke Minsel,” jelasnya.

minsel

“Terima kasih dari kami, seluruh komponen yang ada, di Minsel terus berjuang dalam memajukan negeri. Kita pun berharap koordinasi pemerintah pusat dan daerah, dapat terus berjalan dengan baik yang nantinya akan berdampak dalam sinergitas program kerja kedepan,” tutupnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*