Selasa, 17 September 2019

Siap Perjuangkan Nasib Warga Perbatasan

manadomnadoterkini.com, TAHUNA – Sosok Srikandi Nusa Utara yang merupakan gender Partai Golkar ini bernama lengkap Meyke Lavarence AMd, akrab disapa Cece. Lahir di Makassar 6 Agustus 1975.

Anak sulung dari tiga bersaudara ini memiliki pengalaman dalam bidang politik. Beberapa waktu lalu ia sempat duduk sebagai ketua fraksi dan ketua komisi di DPRD Sangihe. Dan saat ini ia mencalonkan diri dalam pemilu legislatif DPRD Propinsi untuk daerah pemilihan Nusa Utara.

Saat dihubungi Manadoterkini.com, baru baru ini alasan Cece untuk maju karena hati nuraninya terpanggil untuk memperjuangkan nasib warga perbatasan. “Pada intinya saya ingin memperjuangkan nasib warga perbatasan dan mengawal aspirasi mereka, “ujarnya.

Tak hanya itu Cece meyakini apa yang menjadi keinginannya merupakan kehendak Tuhan. “Saya meyakini ini semua terjadi atas kehendak Tuhan, karena kalau tanpa campur tangan Tuhan maka sia sialah apa yang kita perjuangkan, “terangnya.

Sementara sejumlah pendukung berharap Cece dapat meraup suara di tiga kabupaten, Sangihe, Talaud dan Sitaro. “sosoknya amat peduli dengan kami, kami berharap Cece dapat mendulang suara ditiga kabupaten karena oranya sederhana dan cita citanya mulia, kami akan mendukungnya mati matian, “ucap Richard dan Jein warga Tahuna.

Senada dengan hal itu sejumlah Fungsionaris Partai Golkar mengaku mendukung penuh caleg gender Golkar. “Cece so terbukti bekerja untuk masyarakat dan membesarkan beringin sangihe, jadi sangat wajar kalau dia duduk sebagai wakil rakyat di propinsi mewakili Nusa Utara, “tandas sejumlah pengurus PG Sangihe.

Berdasarkan pengalaman politik dan kepeduliannya membesarkan Partai Golkar DPD I Sulut akhirnya mempercayakan Cece untuk bertarung di Dapil Nusa Utara pada nomor urut 2. (vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*