Jum'at, 15 November 2019

Pemkot Bitung Salurkan Dana Insentif Para Tokoh Agama

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung dibawah kepemimpinan Wali Kota Bitung Max J Lomban dan Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menyalurkan Insentif para Hamba Tuhan. Kamis (04/04/2019) bertempat Aula Kantor kecamatan Maesa.

Disamping penyaluran insentif Hamba Tuhan, Pemkot Bitung juga menyalurkan insentif Pala/RT, THL, selisih gaji ASN se- Kec. Maesa dan sekaligus peresmian Aula Kantor kecamatan Maesa.

Insentif ini sendiri diserahkan langsung Wali Kota Bitung Max J Lomban dalam bentuk non tunai melalui kerjasama dengan Bank SulutGo

“penyerahan dana dilakukan lewat rekening untuk mengedukasi masyarakat juga mengedukasi pegawai yang ada di pemerintahan kota Bitung agar bisa mengenal sistem perbankan yang lebih aman, tertib dalam administrasi keuangan,” ujar Lomban

Ada satu program baru kata Lomban, yang sedang dijalan pemerintah kota Bitung yaitu program BPJS Ketenagakerjaan banyak yang sudah ditanggung oleh APBD, tapi kendalanya yakni keuangan kita tidak cukup.

“Sehingga untuk pekerja informal diasuransikan dalam hal kecelakaan kerja serta kematian dan memastikan mereka sudah mendapatkan kartu BPJS kesehatan, tambah Lomban sembari berharap masyarakat kecamatan Maesa dalam hal ini Hamba- hamba Tuhan agar berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjadi saluran informasi yang positif dari pemerintah kepada Masyarakat. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*