Minggu, 15 Desember 2019

Nick Lomban Berkomitmen Kawal Pembangunan Ekonomi Sulut

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Nick Adicipta Lombam, SE menyatakan komitmennya untuk terus mengawal pembangunan ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara, Senin (08/04/2019).

Menurut Nick dengan hadirnya Kawasan Ekonomi Khusus, Jalan Tol Manado-Bitung serta International Hub Port (IHP) di Sulut. Diyakini akan terus menjadikan Sulut sebagai lokomotif perekonomian di wilayah kawasan Timur.

“Sektor perekonomian yang telah ada diyakini akan membuat Sulut dapat menjadi wilayah yang berkembang di kawasan Timur Indonesia,” ungkap NAL sapaan akrab Nick Adicipta Lomban, SE yang saat ini sebagai Calon Anggota DPRD Prov Sulut Dapil Bitung-Minut

“Untuk itu dengan adanya fasilitas pembangunan ini di Sulut saya berkomitment akan terus mengawal pembangunan di Sulut ini jika Tuhan berkenan sebagai wakil rakyat DPRD Provinsi ini,” tandas Nick yang saat ini semakin intens turun menyapa konstituen yang ada di Bitung-Minut.

Mendekati hari pencoblosan Pemilu 17 April 2019, Sosok populis Milenial Nick Lomban pun mengajak masyarakat boleh mengambil bagian dalam pesta Demokrasi ini.

“Mari rame-rame berpartisipasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos kepada calon-calon pemimpin masa depan bangsa,” ajak Nick (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*