Selasa, 17 September 2019

Melalui Bimtek, Iten Kojongian Bekali KPPS

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung mulai bekali para penyelenggara Pemilu di tingkat kelurahan melalui Bimbingan Teknis (Bimtek).

Lewat pantauan media ini, KPU Bitung melalui Devisi SDM dan Parmas Iten Kojongian, SE melakukan Bimtek kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang bertempat di Balai Kelurahan Apela Satu, Kecamatan Ranowulu. Senin (08/04/2019)

Menurut Iten, KPPS yang mengikuti Bimtek saat berasal dari 5 kelurahan yang ada di kecamatan Ranowulu yaitu Kelurahan Karondoran, Kumersot, Apela Satu, Apela Dua dan Tewaan.

“Bimtek mulai dilaksanakan 6-10 April, Hari ini Bimtek untuk Kecamatan Ranowulu. Yang saya tahu untuk kecamatan Ranowulu dilaksanakan di 3 tempat berbeda,” ujar Iten

Sementara itu, ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ranowulu Martin Sompotan, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk tempat Bimtek KPPS se kecamatan Ranowulu dilaksanakan di Kelurahan Apela Satu, Danowudu dan Batu Putih.

“Saat ini saya sedang di kelurahan Batu Putih (salah satu tempat dilaksanakan Bimtek KPPS, red), teman-teman PPK yang lain berada lokasi Bimtek yang lain. Kita berbagi tugas, bersama-sama dengan Komisioner KPU Bitung lainnya,” ujar Martin via handphone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*