Senin, 16 Desember 2019

Mahasiswa Unima Asal Sangihe Desak Asrama Dibangun Segera

manadomanadoterkini.com, TAHUNA – Kerinduan mahasiswa yang selama ini terkait janji Pemerintah Kabupaten Sangihe untuk asrama mereka terjawab baru baru ini.

Peletakan batu pertama bangunan dasar gedung dilakukan langsung oleh Bupati Sangihe, Jabes Gaghana SE, ME.

Sejumlah mahasiswa dan unsur LSM pun mendesak agar pembangunan segera dilakukan. “Kami selama ini terus meminta asrama dibangun dan syukur sudah ada peletakan batu pertama oleh bupati, kami minta asrama ini secepatnya dibangun karena tinggal kami dari sangihe yang belum, kami kan banyak jadi wajar kami minta asrama agar kami mahasiswa tetap satu, “ujar sejumlah mahasiswa.

Senada Johan Lukas mewakili unsur LSM meminta Bupati segera bangun asrama. “Kami minta bupati segera bangun asrama untuk mahasiswa secepatnya dan jangan ada muatan politik di dalamnya, kasihan anak anak mahasiswa kita kalau hanya sampai di peletakan batu dasar saja, pasti malu,”beber Lukas.

Sementara sumber dari Pemkab Sangihe membantah kalau itu katanya ada unsur politik. “ini tak ada kaitan dengan politik, harusnya kita bersyukur kepedulian Pemkab khususnya pak Bupati sangat besar untuk anak anak mahasiswa asal Sangihe dirantau mohon dimaklumi untuk kemajuan kita bersama, “tutup sumber. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*