Selasa, 17 September 2019

Kesejahteraan Petani Dan Nelayan Jadi Konsen Nick Lomban

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Ketua Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung Nick Adicipta Lombam, SE yang saat ini maju sebagai Calon Anggota DPRD Sulut Dapil Bitung – Minut, ternyata dalam program kerjanya terdapat program tentang peningkatan kesejahteraan para Petani dan Nelayan. Selasa (09/04/2019)

Tokoh Pemuda yang ada di Kota Bitung ini menyimpan harapan yang besar untuk kesejahteraan Petani dan Nelayan yang ada baik di Bitung maupun kabupaten minahasa utara.

“Kesejahteraan rakyat merupakan awal perjuangan seseorang yang duduk pada kursi DPRD. Karena dalam masa kampanye, maksud dan tujuan menuju DPRD pasti sudah diungkapkan,” ujar mantan Nyong Sulut Tahun 2010 ini.

Lanjutnya juga, peningkatan kesejahteraan Petani dan Nelayan tak kalah penting untuk diperjuangkan. “Yang utama diperjuangkan adalah pemasaran, baik hasil perkebunan maupun perikanan, itulah kunci peningkatan kesejahteraan, karena meskipun hasil melimpah kalau tidak bisa dipasarkan hasilnya tak akan terasa,” tutur NAL, sapaan akrab Nick Adicipta Lomban.

Caleg DPRD Provinsi Sulut Partai Nasdem, nomor 2 dapil Bitung – Minut ini menambahkan, jika dirinya dipercayakan rakyat untuk menduduki kursi DPRD Provisi Sulut, kepentingan peningkatan kesejahteraan petani dan nelayan agar memiliki daya saing, sesuai Visi pencalonan NAL, semangat dan niat baik untuk terwujudnya Sulwesi Utara maju dan berdaya saing. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*