Senin, 9 Desember 2019

Olly Dondokambey: Membangun Infrastruktur Tanpa Mebangun Iman Adalah Sia-Sia

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menegaskan agar ASN di lingkup pemerintah Provinsi terus meningkatkan keimanan, karena membangun infrastruktur tanpa mebangun iman adalah sia-sia.

Hal itu disampaikan Olly pada peringatan Isra Mi’raj ASN Sulut yang diselenggarakan Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS), Kamis (11/4/2019) bertemakan “Dengan Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahim serta menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama karena torang samua ciptaan Tuhan”.

Dalam kesempatan itu Olly sendiri mengakui bahwa peran tokoh-tokoh agama sangat penting memajukan bangsa maupun daerah.

“Tingkat kebahagiaan Sulut tinggi, ini peran tokoh-tokoh agama. Itu tidak bisa dipungkiri sehingga daerah kita nyaman dan damai, dampaknya ekonomi kita sangat baik, karena investasi berjalan dengan baik di daerah ini,” ujar Olly.

Olly pun menceritakan bahwa dengan peran tokoh-tokoh agama membuat daerah kita baik untuk peningkatan jumlah turis yang masuk di daerah Nyiur Melambai, bahkan capain turis hingga tiga juta setengah bisa terwujud pada tahun ini.

Acara peringatan Isra Mi’raj ASN Sulut itu sendiri diawali pembacaan ayat suci Al qur an, ustad Rithon Igisani dan Penceramah Ustad Umar Maliki.

Olly pun berharap, agar umat Muslim dapat menjadi unjung tombak dalam memberitakan berita-berita yang benar dan bukan hoax.

Pada acara peringatan Isra Mi’raj ASN Sulut yang diselenggatakan di ruang C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Sekda Prov Sulut Edwin Silangen dan beberapa pejabat eselon II dan III. (Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*