Minggu, 15 September 2019

Kesejahteraan Nelayan Jadi konsen Lady Joke Lumantow

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Lady Joke Lumantow (LJL) Calon Anggota DPRD Kota Bitung Dapil 2 (Madidir – Girian) dari Partai Demokrat berkomitmen untuk kesejahteraan para Nelayan.

Komitmen Ladi Joke Lumantow sendiri dia sampaikan dalam orasi politik di kampanye umum Partai Demokrat di Lapangan Incoasku Kecamatan Maesa, Rabu (10/04/2019).

“Saya maju sebagai Celag bukan untuk mencari nama atau kedudukan, apalagi mencari gaji. Saya maju semata untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Kota Bitung, khususnya para nelayan,” kata Lady.

Caleg nomor urut dua ini juga mengatakan, dirinya hanyalah seorang wiraswasta di bidang perikanan yang tahu persis bagaimana perjuangan para nelayan untuk menghidupi keluarga.

“Saya bukan siapa-siapa, hanya wanita biasa yang puluhan tahun berkecimpung dengan nelayan di Kota Bitung. Dan saya punya kerinduan memperjuangkan kesejahteraan nelayan lewat jalur politik,” katanya.

Dirinya juga mengaku, tahu persis suka duka nelayan di Kota Bitung sehingga butuh pendampingan lewat jalur politik agar harapan mencapai kesejahteraan terwujud.

“Untuk itu saya mohon dukungan agar bisa memperjuangkan kesejahteraan nelayan di DPRD Kota Bitung. Jangan lupa tanggal 17 April nanti coblos nomor dua demi kesejahteraan nelayan Kota Bitung,” pungkasnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*