Jum'at, 15 November 2019

H-6 Jelang Pemilu, Polres Minsel Minta Warga Jaga Kondusifitas

manadoterkini.com, AMURANG-H-6 menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak, masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diharapkan untuk terus menjaga kondusifitas daerah.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK. Kata dia, terciptanya keamanan dan kondusifnya di wilayah hukumnya. Tidak lepas darinya kontribusi masyarakat. “Apresiasi kami tentunya, apalagi tahun kemarin kontestasi pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib,” katanya.

“Pastinya kami berharap hingga hari H nanti, suasana akan tetap sama. Memang dari pantauan, bahkan di media sosial pun yang biasanya panas, justru minim gesekan. Hanya ada beberapa akun palsu yang coba memprovokasi, namun tidak direspon oleh netizen Minsel,” terangnya.

Dia mengatakan hal tersebut merupakan tanda yang sangat positif. “Dimana masyarakat saat ini sudah lebih sadar dan bijak dalam menggunakan media sosial. Pastinya ini harus terus dipertahankan. Olehnya, saya berharap kepada seluruh tim sukses calon legislatif maupun tim pemenangan Capres di Minsel dapat memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang positif dan beretika. Kan kalau kondisi seperti ini, enak kita lewati, dimana momen pesta demokrasi benar-benar dirasakan,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*