Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BitungPolitik

Komitmen Nick Lomban Lawan Korupsi Dan Perangi Narkoba

×

Komitmen Nick Lomban Lawan Korupsi Dan Perangi Narkoba

Sebarkan artikel ini

 

lombanmanadoterkini.com, BITUNG – Sosok Nick Adicipta Lomban, SE (NAL) Tokoh Pemuda Kota Bitung, berkomitmen menolak Korupsi. Nick yang memegang teguh slogan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) “Tanpa Mahar”, mengajarkannya untuk tidak melakukan praktek korupsi dalam bentuk apapun.

“Memberantas korupsi merupakan komitmen saya, agar pembangunan Provinsi Sulut berjalan dengan baik. Karena kalau membangun daerah, dana yang dianggarkan harus sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan. Kalau anggaran dikorupsi, tentunya pembangunan tidak akan sesuai bestek. Dan itu sangat merugikan kemajuan pembangunan daerah kita.” Ujar Nick

Disamping itu, Nick Lomban yang saat ini sebagai calon anggota legislatif DPRD Provinsi Sulut, Nomor urut 2, Daerah Pemilihan Bitung – Minut, dari Partai Nasdem ini juga berkomitmen memerangi Narkoba.

Suami tercinta dari Julistin Limpong ini juga mengajak kaum muda untuk menjauhi Narkoba, yang berpotensi merusak tatanan kehidupan bangsa, apalagi para pemuda yang rentan dengan penggunaan barang haram tersebut. “Selain Korupsi, peredaran Narkoba juga sangat merusak masa depan bangsa, karena ketika anak muda terkena dampak dari Narkoba, maka masa depan mereka akan suram,” turur NAL sapaan akrabnya

Menurut Nick ketika dirinya dipercayakan rakyat untuk menduduki salah satu kursi DPRD Provinsi Sulut, hal tersebut akan diperjuangkan, untuk mewujudkan Indonesia Sehat dan Bebas Korupsi.

“Tak ada yang lebih indah dari menjaga dan memperjuangkan aspirasi rakyat, saya berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat, ketika Tuhan berkenan atas dukungan dan doa warga Kota Bitung dan Minahasa Utara, demi terwujudnya Sulawesi Utara yang maju dan berdaya saing,” ungkap Ketua ASKOT PSSI Kota Bitung ini. (REFLY)