Minggu, 16 Juni 2019

Diterpa Isu, Nick Lomban Maafkan Penyebar Fitnah

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Menghitung hari, puncak pesta Demokrasi di Indonesia 17 April 2019 dilaksanakan. Isu-isu negatif pun semakin kencang berhembus.

Seperti halnya yang terjadi terhadap Nick Adicipta Lomban, SE. Nick yang merupakan calon anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Nasdem, nomor urut 2 Dapil Bitung – Bitung ini diserang dengan isu-isu miring.

Namun isu yang ditujukan terhadap dirinya, ditanggapi dengan kepala dingin dan penuh kerendahan hati. Dirinya mengaku telah memaafkan bagi mereka yang segaja menyebar isu miring tentangnya.

“Saya yakin masyarakat sudah cerdas, isu negatif yang sengaja ditujukan kepada saya tujuannya hanya ingin menjatuhkan saya,” ujar NAL Sapaan Akrab Nick

Nick yang merupakan sosok figur yang taat, selalu menyakini bahwa Tuhan pasti tidak tutup mata dengan penyebaran fitnah terhadap dirinya. “Dengan besar hati, saya maafkan pihak-pihak yang melakukan pembusukan, meski itu tanpa bukti, semoga Tuhan juga mengampuni perbuatan mereka yang menyebar fitnah,” tutur Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Provinsi Sulut ini

Dirinya pun terus menyerukan masyarakat agar menggunakan hak pilih mereka dalam pemilu 17 April 2019. “Saya megajak seluruh warga Kota Bitung, mendatangi TPS masing-masing dan memilih calon anggota legislatif dan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI,” ujar Ketua Askot PSSI Kota Bitung ini. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*