Minggu, 16 Juni 2019

Srikandi Mandolokang, Berjuang Untuk Nusa Utara

nusa utaramanadoterkini.com, SITARO – Sosok cantik, energik dan sederhana serta peduli dengan rakyat kecil melekat dalam pribadi yang bernama lengkap Christie Nathalia Valeria Makasala, lahir di Manado, 28 Desember 1983.

Dunia politik yang digelutinya ternyata telah membuat Christie ditempa menjadi pribadi yang pantang menyerah tuk berjuang membela rakyat kecil ketika menghadapi berbagai permasalahan. Itu sebabnya Ia dikenal banyak warga.

Saat ditemui Manadoterkini.com, dirinya mengaku pencalonannya kali ini adalah untuk mempejuangkan nasib warga perbatasan Nusa Utara yang terpinggirkan.

“Saya ikut caleg pada pemilu 2019 ini adalah panggilan jiwa, saya ingin memperjuangkan nasib warga perbatasan di nusa utara yang terpinggirkan, dan jika saya dipercayakan untuk menjadi wakil rakyat, aspirasi mereka saya akan kawal, dalam arti saya siap menjadi penyambung lidah mereka, “tandasnya.

Tak hanya itu ungkap Christie ia tetap mengandalkan Tuhan dalam hal ini karena sampai saat ini dirinya benar benar yakin Tuhan punya rencana indah untuknya khususnya keterpanggilan jiwa untuk mengabdi dan berjuang bersama rakyat.

“Saya pasrahkan ini semua adalah rencana Tuhan dan saya tetap andalkan Tuhan dalam hal ini, pada intinya saya berharap doa dan dukungan warga Nusa Utara untuk pencalonan saya di DPRD Propinsi, “tambahnya.

Sementara sejumlah pendukung mengaku siap mendukung Christie. “Kami siap dukung christie karena figurnya cerdas, dan peduli dengan rakyat kecil, dirinya cocok menjadi wakil rakyat Nusa Utara di propinsi nanti, “ucap Mia Cheril, dan Frangky B.

Ditempat terpisah sejumlah fungsionaris Partai Perindo Sulut menjelaskan masuknya nama Cristie NV Makasala dalam tubuh partai karena mereka menilai dirinya mampu mendulang suara di Sitaro.

“Kami yakin christie adalah figur yang dirindukan dan kami nilai ia mampu, “tukas sejumlah fungsionaris. Christi pun dipercayakan Partai Perindo untuk bertarung di dapil Nusa Utara pada nomor urut 2. (vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*