Minggu, 15 September 2019

Bupati ROR Ajak Masyarakat Budidayakan Rica

minahsamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa Ir Royke Oktavianus Roring MSi (ROR) hadir dalam pencanangan pemberdayaan ekonomi Panji Yosua Pria Kaum Bapa GMIM wilayah Langouwan Dua di kebun expo Musafir Tempang, Sabtu (13/04) tadi.

Pada kesempatan tersebut mengatakan bawah Rica merupakan salah satu bahan pokok yang memiliki pengaruh besar terhadap ekonomi khususnya di kabupaten minahasa.

“Untuk itu kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatakan produksi serta menjaga kestabilan dari bahan pokok untuk masyarakat,” ujar bupati yang mencanangkan penanaman 50 ribu Rica.

ROR mengapresiasi Panji Yosua Pria Kaum Bapa GMIM atas terlaksananya kegiatan pencanangan penanaman 50 ribu bibit rica tersebut.

“Ini adalah langkah strategis yang memiliki peran penting terhadap perekonomian,” jelasnya sembari mengungkapkan program-program unggulan pro rakyat dari ROR-RD yang sementara berlangsung saat ini.

Selain itu, Bupati ROR juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan hajatan pesta demokrasi Pemili 17 April 2019 nanti. “Mari kita sukseskan Pemilu. Ayo berbondong-bondong menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suara kita. Jangan golput karena itu tidak baik untuk demokrasi,” pungkasnya. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*