Minggu, 16 Juni 2019

Kampanye Akbar, Golkar Kuningkan Minsel

manadoterkini.com, AMURANG-Ribuan massa simpatisan Partai Golkar menguningkan lapangan sepakbola E.A Mangindaan di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu (13/4).

minselMereka datang untuk menyaksikan kampanye akbar, yang digelar partai berlambang pohon beringin ini, tepat di H-1 memasuki masa tenang jelang pencoblosan.

Kampanye akbar dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE, dan Ketua DPD II Partai Golkar se-Kabupaten Minsel, serta para Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari DPR-RI, Adrian J Paruntu dan Marhani Pua, calon DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra yakni James A Kojongian dan Eddyson E Masengi, serta calon dari DPRD Kabupaten Minsel.

Caleg DPR-RI Adrian J Paruntu (AJP) mengatakan, kampanye ini dihadiri para Caleg terbaik pilihan Golkar. Ia pun tidak menyangka antusiasme massa di daerah basis pendukung Golkar ini cukup besar dalam menghadiri kampanye akbar. minsel

“Kami disini datang untuk menghibur masyarakat. Kami berkampanye dengan gembira dan santun. Antusias mereka juga luar biasa, masyarakat yang hadir jumlahnya ribuan dari Kabupaten Minsel,” imbuhnya.

AJP juga mengungkapkan, jika diirinya terpilih nanti, dirinya akan terus berkontribusi kepada masyarakat Minsel, sesuai dengan tupoksi anggota Dewan Legislatif di DPR-RI.

“Kami ingin berkontribusi sesuai fungsi kami, karena ada tiga tugas DPR- RI yaitu penganggaran, pengawasan dan legislasi yang mana kami akan mensejahterakan masyarakat terutama Kabupaten Minsel ini,” terang Caleg DPR RI Dapil SulutI nomor urut 4 ini.

Serupa dengan kampanye akbar sebelumnya, kampanye akbar di Kabupaten kota lainnya berlangsung cukup meriah. Pasalnya, warga dihibur langsung oleh penampilan biduan para artis papan atas.

Tak lupa, jajaran Partai Berlambang Pohon Beringin Berslogan Suara Golkar Suara Rakyat ini juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan ke ribuan massa yang datang, warga juga dihimbau untuk beramai – ramai memberikan hak suaranya pada 17 April mendatang.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*