Senin, 16 Desember 2019

Masa Tenang, Banyak Caleg Mulai Main ‘Petak Umpet

manadoterkini.com, TAHUNA – Masa tenang dalam rangka Pemilu 17 April 2019, banyak caleg mulai main petak umpet alias sembunyi. Hal ini diungkapkan sejumlah warga yang mengaku kecewa dengan ulah para caleg.

“Terus terang torang tunggu serangan fajar mar sampe skarang blum ada caleg yang datang bawa doi, torang heran deng batanya tanya kalau dorang yang bacaleg ini ada doi atau nda, kalau nda doi nda usah mobacaleg, kalau pa torang ada doi ada suara, “ujar Harold dan Ilun warga Tahuna.

Senada dengan hal itu Jones Bemboa warga Tahuna lainnya mengatakan banyak masyarakat sangat berharap adanya serangan fajar namun sampai saat ini belum ada tanda tanda apalagi banyak caleg yang diam dan lebih memilih sembunyi.

“Entah ada uang atau tidak yang pasti banyak masyarakat rindu adanya serangan fajar tapi belum ada, makanya banyak yang bingung dengan ulah para caleg ini,”beber Bemboa.

Sementara sejumlah caleg mengaku menghindar dan sembunyi karena malu tak punya dana. “Kami sengaja menghindar dan sembunyi karena tak punya uang, maklum tuntutan masyarakat banyak yang aneh aneh, makanya lebih baik menghilang dulu, “tandas salah satu caleg yang enggan namanya diberitakan. (vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*