Minggu, 15 Desember 2019

Bupati dan Ketua DPRD Minsel Coblos di TPS 13 Kelurahan Ranoiapo Amurang

manadoterkini.com, SULUT -Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dan Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE sudah memberikan hak suaranya pada pemilihan nasional di TPS 13 Kelurahan Ranoiapo Kecamatan Amurang, Rabu (17/4).

minselBupati dan Ketua DPRD Minsel ini mendatangi TPS sekitar pukul 09.15 WITA. Usai coblos, Bupati dan Ketua DPRD memantau proses pencoblosan di sejumlah TPS.

TPS pertama yang dipantau adalah TPS Katerik, Desa Katerik, Kecamatan Malaka Tengah.
Di sela-sela pemantauan Bupati, mengatakan bahwa, Dia sudah mencoblos. Sebagai warga negara yang bertanggungjawab harus ikut memilih.
Bupati juga menghimbau masyarakat agar selalu menjaga situasi keamanan.

manadoBupati juga mengaku persiapan pemilu kali ini bagus. Kualitas kertas bagus dan penataan dalam TPS sangat rapih. Bupati memberikan apresiasi kepada KPU yang telah menyelenggarakan pemilu dengan baik.
Kemudian, Bawaslu sudah melakukan pengawaaan secar baik. Bupati juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan yang sudah menjaga keamanan dengan sangat profesional.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minsel yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilu. Masyarakat sangat antusias mengikuti pencoblosan walaupun sudah lanjut usia,” ungkapnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*