Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Gubernur Olly Rayakan Paskah Dengan ASM

×

Gubernur Olly Rayakan Paskah Dengan ASM

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Hari Paskah atau Kebangkitan Tuhan Yesus disambut penuh sukacita oleh puluhan Anak Sekolah Minggu (ASM) Jemaat GMIM Eben Haezer Bumi Beringin.sulut hebat

Anak-anak ini merayakan Paskah bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan di Rumah Dinas Gubernur, Minggu (21/4/2019) pagi.

Kemeriahan ibadah Paskah semakin terasa saat anak-anak menyanyikan beberapa lagu rohani ASM. Gubernur Olly dan Ibu Rita pun ikut bernyanyi dan menari bersama anak-anak.

Sulut hebat

Orang nomor satu di Sulut ini juga nampak akrab ngobrol dengan para ASM serta orang tua ASM. Olly juga memberikan semangat dan motivasi Paskah

“Kegiatan Paskah anak-anak bersama-sama sama orang tua sangat penting sebagai bagian daripada peningkatan iman mereka dan mengingat terus pesan Paskah,” kata Olly.

sulut habat

Usai ibadah yang dipimpin Engku Reky Mekel, perayaan Paskah dilanjutkan dengan lomba pencarian telur Paskah di halaman Rumah Dinas Gubernur. (*/Rizath)