Senin, 16 Desember 2019

Ketua PSI Sulut Raih Satu Kursi Dapil Minut – Bitung

bitungmanadoterkini.com, BITUNG - Melky Pangemanan, SIP MSi MAP selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas (PSI) Sulawesi Utara melalui data yang terhimpun internal Partai meraih 1 kursi dari 8 kursi yang tersedia di Daerah Pemilihan 2 (Kab Minahasa Utara – Kota Bitung).

Dihubungi media ini, Melky mengatakan bahwa PSI menunggu hasil pleno KPU Provinsi. “Saat ini masih proses rekapitulasi tingkat PPK, sesudah itu masih ada Pleno KPU Minut dan KPU Bitung. Artinya sebelum ada hasil Pleno KPU Provinsi semua itu masih bersifat prediksi. Tetapi memang prediksi berdasarkan data (Form C1, red) yang masuk,” katanya

Dirinya pun mengungkapkan bahwa sampai saat ini sesuai data Form C1 yang masuk, PSI untuk Dapil Minut – Bitung meraih 1 kursi.

“Sudah mencapai 10.127 suara. Itu yang disampaikan tim kepada saya. Kalau memang hasil akhirnya seperti, besar kesempatan kami boleh meraih satu kursi di Dapil 2,” ujar Melky

Terlepas dari perolehan kursi, Melky mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Sulut umumnya serta masyarakat Kabupaten Minut dan Kota Bitung khususnya yang telah mengambil bagian dalam Pemilu 2019 dengan ikut memimih di TPS. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*