Kamis, 17 Oktober 2019

Lewat Olly, Jokowi Sampaikan Terima Kasih Pemilu di Sulut Sukses

 Gub Joko

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang khusus Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, ke Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019) lalu.

manado

Presiden Joko Widodo

Dalam pertemuan itu, Jokowi mengucapkan terima kasih atas kelancaran dan keamanan sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Sulut khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya terbilang suksesi.

Menurut Olly, sukses penyelenggaraan Pemilu di Sulut ini didukung oleh seluruh komponen masyarakat Sulut.

Sulut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

Olehnya Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), atas peran aktif semua komponen masyarakat di Sulut pada pesta demokrasi tahun ini, mulai dari TNI dan Polri, para penyelenggara Pemilu dari KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota, hingga PPK, PPS dan KPPS, Bawaslu di semua tingkatan, dan semua elemen masyarakat.

“Karena itu, Presiden Jokowi dan atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Sulawesi Utara yang telah menyukseskan Pemilu dan Pilpres,” ucapnya. 

sulut hebat

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Bupati dan Walikota se-Sulut menemui Presiden RI Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019).

Disamping itu Olly Dondokambey juga mengutarakan sejumlah proyek infrastruktur di Sulut. Antara lain pengembangan Bandara Sam Ratulangi dan revitalisasi Danau Tondano.

“Arahan (Jokowi) fokus pembangunan ke depan sesuai potensi Sulawesi Utara itu adalah kota Jasa, Pariwisata, Perikanan,” tuturnya.

Sulut

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi istri tercinta Ketua TP-PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyalurkan hak pilih Pemilu 2019 di TPS 01, Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.
Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw bersama Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos memberikan hak di TPS 13, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Rabu (17/4/2019) pagi.

Tak tanggung-tanggung berbagai pembangunan infrastruktur di Sulut juga akan terus dibangun karena telah menjadi komitmen Jokowi membangun lewat program Nawa Cita. (Adv/Rizath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*