Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
LifestylePemerintahan

Steven Kandouw Capai Finish di Lomba Marathon CC5K

×

Steven Kandouw Capai Finish di Lomba Marathon CC5K

Sebarkan artikel ini

 

ymamanadoterkini.com, SULUT – Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw mengikuti event lari tahunan manadoCC5K yang digelar Alumni SMA Kanisius Jakarta, Sabtu (27/4/2019) pagi.

Kandouw mengatakan keikutsertaan dirinya dalam lomba CC5K yang sudah keempat kalinya ini untuk memenuhi undangan dari Alumni SMA Kanisius Jakarta.

“Saat ini saya hanya mengikuti lomba marathon dengan jarak tempuh hanya 5 kilometer dan berhasil masuk finish,” kata Kandouw.

Menurut dia, dengan aktif berolahraga dapat menjaga pola hidup sehat sehingga tubuh terhindar dari segala penyakit.

“Pola hidup sehat sudah menjadi konsisten saya agar terhindar dari segala sakit penyakit,” tandas Kandouw.

Untuk diketahui, event CC5K yang diikuti 1100 peserta ini bukan lagi hanya milik para alumni Kolese Kanisius tapi sudah menjadi event 5K yang bergengsi di Jabodetabek.

Ini dibuktikan dengan semakin banyaknya peserta dari berbagai komunitas pelari se Jabodetabek yang membuktikan bahwa CC5K adalah event serius bukan sekedar fun run.

Selain keunikan karena track larinya di area Menteng peserta juga mendapatkan medali. Untuk pertama kalinya diselenggarakan lomba lari jarak 10 K yang dibatasi dengan 100 pendaftar pertama yang menyukai tantangan dikarenakan kategori ini memiliki cut off time yang menantang. (*/Rizath)