Selasa, 17 September 2019

Dinamika Politik Kota Bitung di Medsos Meningkat, Kabag Humas Sampaikan Ini

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Melihat dan
Mencermati perkembangan di beberapa media sosial (Medsos) khususnya tentang kota bitung, yang saat ini sudah sangat memprihatinkan bahkan semakin menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat awam, sehingga dikhawatirkan dapat menjadikan perpecahan. Senin (29/04/2029)

Mengingat hal ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung melalui Kepala bagian hubungan masyarakat dan protokol (Kabag humas dan Protokol) Albert Sergius menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat kota Bitung.

“Kami menghimbau kepada semua pihak kiranya: 1. Dapat untuk saling menahan diri karena apa yang trrjadi kedepan hanya Tuhan yang tau. 2. Kesampingkan “EGO” apapun demi kepentingan, kemajuan serta kesejahteraan masyarakat kota bitung
3. Mengajak seluruh elemen masyarakat; tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tokoh politik untuk bersama-sama menciptakan suasana yang “RUKUN” dan “DAMAI”
4. Adanya perbedaan dalam kepentingan pribadi dan kelompok tertentu sebaiknya tidak menyebabkan terjadinya perpecahan melainkan sebaliknya mari kita tunjukan bahwa kita adalah masyarakat yang dewasa dan bijaksana dalam menyikapi bebagai perbedaan.
5. Bersikap bijak, santun dan lebih beretika dalam bermedia sosial,” ujar Albert

Melalui himbauan ini pula Albert Mengajak seluruh rekan-rekan media untuk bersama-sama menjadi pelopor serta mengajak masyarakat untuk bijak, santun dan beretika dalam media sosial sehingga tercipta suasana kondusif di kota Bitung,” ungkapnya

Menurutnya juga, Kesatuan dan persatuan di kota ini adalah diatas segala-galanya dan merupakan modal utama untuk mewujudkan cita cita dalam mensejahterahkan masyarakat di kota Bitung. “Sehingga sebagai masyarakat yang benar-benar mencitai kota ini marilah kita semua menjaga kerukunan dan kedamaian yang sudah terbina selama ini. Tuhan menyertai dan memberkati kota Bitung,” pungkasnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*