Selasa, 17 September 2019

Rafika Papente Dipastikan Raih Kursi Dapil Ranowulu – Matuari

 

manadomanadoterkini.com, BITUNG – Setelah sebelumnya unjuk kekuatan di kampanye umum (Rapat Umum, red) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, dimana ribuan pendukungnya ikut memadati tempat kampanye tersebut, kini Rafika Pepente, S.Sos dipastikan raih satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung bagi Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini.

Dari penelusuran media ini, PDI Perjuangan sendiri mampu meraih 3 kursi untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3. Dimana Dapil 3 meliputi Kecamatan Ranowulu dan Kecamatan Matuari. Selasa (30/04/2019)

“Untuk Dapil 3, Kecamatan Ranowulu – Kecamatan Matuari PDI Perjuangan meraih 3 kursi. Dimana kami pastikan kursi yang pertama diraih Geraldi Mantiri, SE dan kursi yang kedua diraih Rafika Papente. Sementara kursi yang ketiga diraih Michael Walewangko/David Katang,” ujar Sumber

Menurut sumber, suara PDI Perjuangan di dapil 3 sampai saat ini melalui hasil rekapitulasi PPK sudah hampir mencapai 10 ribu.

Dihubungi media ini, Rafika sendiri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kota Bitung umumnya dan masyarakat di kecamatan Ranowulu – Matuari khususnya yang sudah menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019. “Terlebih bagi masyarakat yang sudah memilih saya, terima kasih,” ujar Rafika

Namun dirinya mengaku sampai hari ini tetap menunggu hasil pleno dari Komisi Pemilihan Umum kota Bitung. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*