Senin, 16 September 2019

Pleno Tingkat Kabupaten, Petugas Medis Disiagakan

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Bupati Minahasa lr Royke Octavianus Roring MSi (ROR) didampingi Forkopimda menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2019 di kantor KPU Minahasa pada Selasa (30/4) tadi.

Orang nomor satu di Minahasa tersebut mendukung suksesnya pleno serta mengapresiasi semua pihak yang terlibat sehingga Pemilu berlangsung sukses. “Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saya sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan lewat tim medis yang ada untuk dapat standby dilokasi pelaksanaan. Mengingat kegiatan ini sangat menguras waktu,” ujar Bupati.

Lanjutnya, selain tim medis, juga disiagakan satu unit mobil Damkar serta belasan personil Dinas Damkar supaya tahapan boleh berjalan aman dan lancar. “Selain itu saya telah menginstruksikan pihak PLN untuk mensterilkan kelistrikan kantor KPU dan area sekitar. Supaya tidak ada pemandaman saat pelaksanaan pleno berlangsung,” jelasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan pleno diagendakan selama tiga hari berturut-turut. Dan secara resmi telah dibuka oleh ketua KPU Minahasa Lord Malonda SPd didampingi komisioner disaksikan ketua serta personil Bawaslu dan saksi-saksi lainnya.

Hadir juga dalam momentum tersebut Asisten I Dr Deny mangala MSi, Kabag Humaspro Drs Moudy Pangerapan, MAP, kepala SPN Kombes Pol Joko, Kapolres AKBP Deny Situmorang serta Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo diwakilkan Kapten Inf Dony Lumenta. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*