Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Tanaman di Taman Terus Dipelihara DLH Manado

×

Tanaman di Taman Terus Dipelihara DLH Manado

Sebarkan artikel ini

DLHmanadoterkini.com, MANADO – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado terus melakukan perawatan terhadap taman bunga yang ada di setiap sudut kota. Buktinya, setiap taman yang ada di Kota Manado prioritas diperhatikan, dirawat, diperlihara, diberikan perhatian khusus.

Salah satunya dengan menyiram tanaman bunga tersebut sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan. Petugas DLH Kota Manado melakukan penyiraman bunga menggunakan mobil pengangkut air. Bahkan petugas yang lain adalah merawat bunga agar tetap bagus, dengan cara membersihkan rumput.

“Jadi setiap taman bunga yang ada di Kota Manado setiap hari diperhatikan khusus, terlebih bunga yang dipasang di vertical garden, semuanya akan diberikan air, sesuai waktu yang sudah ditetapkan. Sehingga, bunga-bunga ini tidak gampang layu atau mati,” ujar Kepala DLH Kota Manado Drs Sonny Rompas.

Tak lupa dia meminta kepada masyarakat untuk turut serta menjaga taman dan bunga-bunga itu tetap ada dan terawat. “Jangan sampai karena ‘ringan tangan’ sehingga bunga tersebut rusak atau hilang,” tukas Rompas. (*/mlz)