Rabu, 20 November 2019

LJL Peraih Suara Terbanyak Partai Demokrat Dapil Madidir – Girian

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Setelah sebelumnya unjuk kekuatan dalam Kampanye umum (Rapat Umum, red) Partai Demokrat Bitung dengan ribuan pendukungnya, kini Lady Joke Lumantow (LJL) disebut-sebut sebagai Caleg Partai Demokrat peraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Madidir dan Kecamatan Girian. Kamis (02/05/2019)

Dari penelusuran media ini, raihan suara Caleg Nomor Urut Dua ini mencapai 1.700an suara. Dimana dengan raihan suara ini mampu menyingkirkan Caleg Partai Demokrat lainnya.

Penelusuran media ini, berdasarkan hasil Rekapitulasi sementara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Madidir – Girian. Dengan hasil ini, Lady menjadi salah satu Caleg yang dipastikan meraih satu di DPRD Kota Bitung

Menanggapi perolehan suara itu, Lady menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Dapil Madidir – Girian yang telah menggunakan hak pilih dalam Pemilu 17 April 2019, terlebih bagi masyarakat yang telah memilih dirinya.

“Namun, mari kita tunggu hasil pleno resmi KPU yang saat ini masih berproses. Apapun keputusan KPU nanti, kita hormati,” ujar Lady

Lady berharap, proses pleno bisa berjalan sesuai yang dijadwalkan dan berharap penyelenggara tatap diberi kesehatan selama menjalankan tugas.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU dan Bawaslu yang sudah bekerja siang hingga malam melaksanakan proses Pemilu 2019,” tukasnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*