Rabu, 20 November 2019

Isu Rolling Menghentak, Pejabat Minsel Mulai Was-was

manadoterkini.com, AMURANG-Usai Pemilihan Umum (Pemilu), pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) mulai was-was. Isu rotasi jabatan mulai berhembus kencang, tidak hanya di kalangan eselon II, eselon III dan IV pun bakal bergeser.

“Dalam waktu dekat segera dilakukan. Yang pasti rolling yang akan dilakukan ini untuk penyegaran, agar pemerintahan berjalan semakin baik,” ujar salah satu pejabat yang juga orang dekat bupati.

Sementara itu ditempat terpisah Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel Drs Roy F Tiwa yang dikonfirmasi mengatakan kalau rolling pihaknya tinggal menunggu petunjuk bupati.
“Yang pasti kita tinggal menunggu petunjuk bupati, soal kapan akan dilaksanakan pelantikan itu tergantung bupati,” katanya.

Dia juga berharap, walaupun akan ada rolling dalam waktu dekat, pejabat dan seluruh ASN wajib bekerja maksimal. “Jangan hanya karena pikir-pikir akan ada rolling, kinerja tidak maksimal. Bekerjalah seperti biasa. Karena rolling bagi ASN juga merupakan hal biasa. Kan semua sudah menandatangani perjanjian siap ditempatkan dimana saja,” tutupnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*