Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Mantiri Hadiri Sidang Terbuka Senat STBM Dua Sudara Bitung

×

Mantiri Hadiri Sidang Terbuka Senat STBM Dua Sudara Bitung

Sebarkan artikel ini

 

sulutmanadoterkini.com, BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri sidang terbuka Senat Sekolah Tinggi Bisnis dan Manajemen (STBM) Dua-Sudara Angkatan ke II, yang bertempat di salah satu Hotel di Kab Minut. Jumat (03/05/19).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa apa yang kita temukan dalam teori saat kuliah mungkin akan sedikit berbeda dengan nanti yang kita temui didunia kerja.

“kita perlu mempunyai landasan berpikir yang jelas untuk hidup menyangkut apa yang akan kita raih dan kita gapai nanti,” ujar Mantiri

lanjutnya, di Era Industri Pasifik ini, bagi mereka yang tidak mau membaca, tidak mau mengasah kemampuan berinteraksi, maka mereka akan menjadi manusia yang biasa saja.

“Untuk menjadi manusia yang unggul bukan dilihat dari apakah mereka bisa masuk PNS saja tetapi peluang kerja lain kita bisa lakukan seperti menjadi wiraswasta muda dengan kreativitas yang mampuh kita ciptakan,” katanya

salah satu upaya untuk mewujudkan bangsa yang cerdas kata Mantiri adalah melalui pendidikan. “Proses pendidikan inilah yang mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia baik pada masa sekarang maupun masa yang akan datang,” pungkasnya (REFLY)