Selasa, 15 Oktober 2019

Goa Bunda Maria di Tamako Diresmikan

tahunamanadoterkini.com,TAHUNA-Umat stasi Santa Maria Bunda Allah Tamako bersukacita. Jumat (3/5). Goa Bunda Maria diresmikan, dirangkaikan dengan peletakan batu dasar pastoran.

Dalam acara syukuran ini turut dihadiri sejumlah tokoh umat warga Tamako di Jakarta yang dikoordinir langsung Veronika Sundah.

tahunaSaat ditemui manadoterkini.com, Ci Son panggilan akrab Sundah mengatakan kedatangan mereka ke Tamako sudah dijadwalkan jauh hari sebelumnya.

“Ini merupakan planing yang kami buat untuk berbaur dan mempererat kekeluargaan dengan umat stasi Tamako dan ini disesuaikan dengan moment yang tepat pada bulan rosario, dan pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada umat stasi atas sambutannya dan banyak selamat atas diresmikannya goa bunda Maria serta peletakan batu dasar pastoran, semoga kita sekalian terus disatukan dan dikuatkan oleh Kristus Yesus dalam berdevosi, “ungkap Sundah.

tahunaSementara Anna Rompis salah satu umat menyambut gembira adanya acara tersebut. “kita umat bersyukur karena kedatangan para tamu dari Jakarta dan semoga dengan diresmikannya goa Bunda Maria serta dimulainya pembangunan pastoran akan lebih membuat iman dan kecintaan kita terhadap Kristus semakin bertumbuh, “ujarnya.

Misa yang dipersembahkan Pastor Paul Salabia Pr berlangsung penuh syukur dan penuh keakraban. Acarapun ditutup dengan santap kasih bersama. (Vic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*