Selasa, 18 Juni 2019

Terkait Dana Kelurahan, Lomban Apresiasi BPKAD

sulutmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Max Lomban memberi apresiasi kepada jajaran Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD). Dimana BPKAD sendiri melaksanakan Sosiisasi kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Serta Pemberdayaan Masyarakat di Kelurahan se Kota Bitung. Senin (06/05/2019), bertempat di BPU Kantor Pemerintah Kota Bitung.

“Apresiasi yang tinggi kepada kepala BPKAD Kota Bitung bersama jajaran dan staf, yang dengan proaktif menindaklanjuti peraturan menteri dalam Negeri no 130 thun 2918 tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan,” ujar Lomban

Lomban sendiri menyambut baik pelaksanaan sosialisasi pada saat ini, dimana hal ini menjadi upaya yang cepat dan efektif agar pemanfaatan dana kelurahan dapat langsung diimplementasikan kepada masyarakat.

Dirinya berharap agar dari kegiatan ini adalah pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat di kelurahan dapat menggerakan ekonomi, meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan publik dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

Kepada semua pihak yang terkait Lomban berharap terus mampu menjalani sinergi yang positif untuk dapa menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik. “Demi terlaksananya kegitan pembangunan dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di Kota Bitung,” pungkasnya

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Lurah dan LPM Kelurahan se Kota Bitung sebagai peserta sosialisasi. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*