Selasa, 21 Mei 2019

CEP dan AJP Hadiri Buka Bersama Partai Golkar di Jakarta

partai golkarmanadoterkini.com, JAKARTA – Ketua DPD I Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) bersama ananda Adrian Jopie Paruntu (AJP) menghadiri acara buka puasa bersama dengan anggota DPP dan DPD Partai Golkar. CEP dan AJP tiba disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto serta pengurus DPP PG.

Pantauan manadoterkini.com di JS Luwansa Hotel dan Convetion Center Jakarta Minggu (10/5) pukul 17.17 WIB, CEP tiba dengan mengenakan baju koko berwarna batik merah hitam, sedangkan AJP mengunakan Kameja Hitam.

CEP menyampaikan selamat kepada Partai Golkar yang telah mengadakan acara buka puasa bersama. Ia berharap acara seperti ini dapat meningkatkan solidaritas di antara anggota Partai Golkar.

“Hari ini tentu Saya merasa bangga bisa diundang DPP Partai Golkar untuk menghadiri acara buka puasa yang di hadiri Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla,” ujarnya.

CEP juga memberi apresiasi kepada para kader Golkar yang telah mengadakan acara buka puasa bersama. Ia menilai suatu kegiatan partai yang berhasil itu berasal dari pengurus yang baik.

“Buktinya seperti ini mungkin partai lain belum ada buka bersama, artinya kita semakin membuat langkah berbeda maka yang membedakannya antara satu partai dengan partai lain ialah prestasi serta program yang baik dan pelaksanaan yang baik. Oleh karena itu, semua bergantung pada pengurusnya,” tuturnya.

Dalam buka bersama ini, hadir juga beberapa politikus Golkar yang sebelumnya hadir dalam silaturahmi nasional, ditambah Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*