Minggu, 21 Juli 2019

Wabub RD Harap BPKP Sulut dan Pemkab Minahasa Selalu ‘Mesra’

manadomanadoterkini.com, TONDANO – Tampuk kepemimpinan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara resmi bergeser.

Senin, 13/5 tadi, tepatnya di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut, Sofyan Antonius Ak MM dilantik sebagai Kepala BPKP Sulut oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandow.

Pada kesempatan tersebut, Kandow berharap kiranya BPKP Sulut dibawah komando yang baru dapat bekerjasama dengan Pemerintah Sulawesi Utara. Apalagi menurutnya harapan Gubernur Sulut yakni Olly Dondokambey SE, daerah ini akan terus berupaya melakukan pengelolaan keuangan yang baik.

“Kita terus berupaya mengelola keuangan di Provinsi Sulawesi Utara dengan baik dan pula semua stakeholder yang ada di sini supaya mendapatkan status opini wajar tanpa pengecualian. Dan pengelolaan keuangan yang baik kita bisa memberi efek dan dampak positif supaya betul-betul mampu mewujudkan pengelolaan keuangan yang baik dan transparan demi pertumbuhan ekonomi pembangunan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat kita di Provinsi Sulawesi utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) yang hadir pada momentum tersebut mengungkapkan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru. “Semoga kita selalu menjadi mitra kerja yang baik antara perwakilan BPKP Sulawesi Utara dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” singka RD yang didaampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa J R Korengkeng MSi, Inspektur Minahasa Frits Muntu SSos, Plt Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Hetty Rumagit SH, serta Kepala Bapelitbangda Drs Donald Wagey MBA.

 menghadiri Pelantikan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Bapak SOFYAN ANTONIUS, Ak, MM
Tempat Ruang Rapat C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara

Selain pejabat-pejabat yang telah disebutkan, pelantikan Kepala BPKP Sulut tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Walikota/Bupati se Provinsi Sulawesi Utara, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Rektor Universitas Sam Ratulangi, Rektor Universitas Negeri Manado, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, para Inspektur wilayah Provinsi Sulawesi Utara Kepala kantor instansi vertikal dan kepala Badan Dinas dan UPT Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*