Rabu, 13 November 2019

Kadis PU Bitung Pastikan Fasilitas Porprov 2019 Selesai

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara tahun 2019 bakal dilaksanakan di Kota Bitung. Berbagai persiapan pun dilakukan Pemerintah kota Bitung, seperti Fasilitas olahraga demi suksesnya penyelenggaraan Porprov 2019. Selasa (14/05/2019)

Diketahui saat ini Pemerintah semakin intens untuk Penyelesaian pekerjaan fasilitas untuk menyelenggarakan Porprov 2019. Gelanggang Olahraga (GOR), Stadion dan Kolam Renang adalah fasilitas yang sedang disiapkan.

Terkait persiapan fasilitas Porprov sendiri, kepada beberapa media, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung Rudy Theno mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang memacu pekerjaan yang ditangani guna persiapan Porprov 2019.

“Jika tidak ada hal hal yang merintangi, Saya pastikan pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ujar Rudy

Sementara itu menurut Rudy untuk penggunaan anggaran merupakan anggaran dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Untuk anggaran fasilitas olahraga yang ada di Kelurahan Manembo-nembo, kecamatan Matuari sendiri menggunakan anggaran dari Dispora Kota Bitung. Dimana dikarenakan dispora tidak ada tenaga teknis maka diserahkan kepada kami,” ungkapnya (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*