Rabu, 20 November 2019

Rawung Terus Berbagi Kasih Bersama Lansia Panti Werdha

 

b bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaannya bagi masyarakat, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si kerap melakukan kegiatan-kegiatan sosial dengan cara terjun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Kali ini Duta Yaki tersebut mengunjungi beberapa Panti Werda dan Panti Asuhan yang ada di Kota Manado, Kabupaten Minasahasa Utara dan Kota Bitung. Selasa (14/05/2019).

Bersama Rombongan Perempuan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM), Rawung terlihat antusias dalam menyapa bahkan tak segan isteri Wali Kota Bitung tersebut terlihat menyuapi para lansia di Rumah Panti Werda.

Rawung mengatakan bahwa hal tersebut telah menjadi salah satu program P2TM untuk mengunjungi beberapa Panti Werda yang ada di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara, juga Panti Asuhan di Kota Bitung.

“Melayani masyarakat terutama kaum lansia dan anak-anak panti asuhan adalah bentuk sikap peduli kepada sesama, hal itu tak hanya meringankan beban seseorang namun juga menjadikan hidup terasa lebih berharga,” kata Rawung

Lanjutnya, selain melakukan kunjungan ke Panti Werda dan Panti Asuhan, bersama P2TM, Rawung akan berbagi kasih dan berbagi santunan serta Buka Puasa Bersama Anak-anak jalanan di sekitar Pasar Winenet. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*