Minggu, 17 November 2019

Bukber di Wawalintouan, Pemkab Minahasa Bawa ‘Hadiah’

minahasamanadoterkini.com, TONDANO – Menjaga tali persaudaraan antar sesama umat beragama, jajaran Pemkab Minahasa dibawah Komando Bupati Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi (RD) yang diwakili Kepala Bapelitbangda Drs Donald Wagey MBA melakukan safari Ramadhan sekaligus Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid AL-HAQ Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat  pada Rabu 15/5 tadi.

Dalam momentum tersebut, Donald Wagey mengatakan bahwa suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan tersebut kiranya akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat di antara sesama umat beragama.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa, Bupati dan Wakil Bupati Minahasa menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriah tahun 2019,” ungkap Wagey.

“Semoga ibadah dibulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugrahkan oleh sang pencipta,” sambungya. Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Minahasa juga menyerahkan bantuan Sembako.

Bukber tersebut juga dihadiri Camat Tondano Barat Maya Kainde, Kepala Kementrian Agama Sonya mongkau SE, Danramil dan Kapolsek Tondano Barat, Ketua MUI Hj Suwitno Kangiden MPd, Imam Masjid AL-HAQ Muhammad Rui Agalui serta Ketua BTM Masjid AL-HAQ Ibrahim Hamid. (fis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*