Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Wabup Minsel Hadiri Acara Penamatan dan Perpisahan Kelas XII SMA N 1 Amurang

×

Wabup Minsel Hadiri Acara Penamatan dan Perpisahan Kelas XII SMA N 1 Amurang

Sebarkan artikel ini

wongkarmanadoterkini.com, AMURANG-SMA N 1 Amurang mengelar penamatan dan perpisahan bagi Siswa – Siswi Kelas XII yang dilaksanakan di halaman sekolah pada Rabu (16/5).

Acara penamatan tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH sekaligus membacakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE.
Wabup dalam sambutannya mengajak untuk para siswa yang baru lulus agar bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya dan mampu untuk bersaing di lapangan kerja dan, menyampaikan berbagai dorongan buat para siswa yang sudah selesai melaksanakan pendidikannya di SMA N 1 Amurang

“Perpisahan ini bukanlah perpisahan untuk selamanya, diharapkan kepada Para Siswa-Siswi setelah sukses nanti selesai kuliah ataupun sukses di dunia pekerjaan bisa memberikan kontribusi kepada Sekolah dan Daerah ini. Oleh Karena itu, dimanapun Para Siswa-Siswa nanti berada harus membawa nama baik Sekolah dan nama baik daerah Kabupaten Minsel,” ujar Wabup.

Apresiasi yang sebesar-besarnya juga layak diberikan kepada Guru-Guru SMA 1 Amurang. Terima kasih atas jasanya karena telah membentuk karakter Para Siswa-Siswi dan membuat cerdas.

“Atas Nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE Bersama Jajaran Pemkab Minsel dan pribadi Keluarga Wongkar-Sumual Mengucapkan Selamat Buat Para Siswa-Siswi Kelas XII SMA I Amurang yang telah berhasil menyelesaikan studi,” ungkapnya

Pada kesempatan itu kepala sekolah SMAN 1 Amurang H.R. Pola SPd MPd mengucapkan terimakasihnya atas dukungan semua pihak hingga acara penamatan para siswa sekolah ini bisa terselenggara dengan baik.

“Terimakasih buat Pemprov Sulut, Gubernur Olly Dodonkambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw, serta Wakil Bupati Bapak Franky D Wongkar SH yang sudah turut hadir dalam kegiatan penamatan ini, kepada para orang tua siswa yang sudah turut mengsuport hingga semua nya bisa berjalan dengan baik dan buat para siswa yang sudah selesai menempu pendidikannya semoga bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” kata Pola.

Turut Hadir Dalam kegiatan ini, Kapolsek Amurang, mewakili Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK. Perwakilan Cabang Dinas Pendidikan Daerah Minsel-Mitra, Para Mantan Kepala Sekolah/Guru SMA I Amurang, Para Orang Tua/Siswa dan undangan lainnya.(dav)