Rabu, 13 November 2019

Lomban Buka Puasa Bersama Anak- Anak Panti Asuhan Madia “Al-Qibtiyah”

 

bitungmanadoterkini.com, BITUNG – Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung M.Si menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan anak- anak panti asuhan madia “Al-Qibtiyah” bersama pimpinan PT. SMS, PT. BMB dan Yayasan Jantung Kasih cabang kota Bitung di panti asuhan maria Al-Qibtiyah kelurahan madidir unet kec. Madidir. Sabtu (18/05/2019)

Dalam sambutannya Lomban mengutarakan bahwa selaku pemerintah daerah merasa terpanggil untuk berkolaborasi bersama pimpinan PT. SMS, PT. BMB dan yayasan jantung kasih cabang kota Bitung dalam menggelar buka puasa bersama, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih dengan sesama.

Lanjutnya, dalam melakukan sesuatu kita sebagai manusia tidak bisa melakukan dengan sendiri, sebagai makhluk sosial kita memerlukan bantuan dari orang lain, “Untuk itu sangatlah penting untuk selalu bersilaturahmi dan berbagi kasih dengan sesama,” ujarnya

“Selaku pemerintah saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan yakinlah dibulan yang penuh berkat ini bapak, ibu dan anak- anak yg ada di panti asuhan ini mendapatkan berkat yang melimpah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya

Ketua yayasan Jantung kasih, Dra Khouni Lomban Rawung M.Si juga menambahkan bahwa, kami ingin ada dalam kebersamaan untuk berbagi kasih lewat bantuan yang bisa membantu panti asuhan madia Al-Qibtiyah. (REFLY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*