Rabu, 13 November 2019

Jalan Berlubang di Bungalawang Memprihatinkan

tahunamanadoterkini.com, TAHUNA – Meski sudah disuarakan warga dan para pengguna jalan, namun pihak penanggung jawab perbaikan jalan belum juga menanggapinya.

Akan hal itu warga mendesak pihak terkait untuk lebih proaktif lagi menanggapi keluhan pengguna jalan.

“Ini jalan memang blum makan korban, makanya sebelum ada korban lebe bae torang terus basuara supaya di dengar pihak terkait. Tolong kasiang tutup akang tu lobang karena so banyak yang lewat mengeluh, “ujar Johanis Karinda warga Bungalawang, Tahuna kepada manadoterkini.com, Senin (20/5).

Senada dengan hal itu Roy Landeng warga lainnya mengaku jalan tersebut sangat berbahaya karena bisa mengancam nyawa pengguna jalan.

“Jalan ini so beking tako, dari tu hari nda diperhatikan, kalau ada yang celaka bagaimana, ini jalur kan rame trus tiap hari, tolonglah ditanggapi warga pe keluhan ini supaya semua aman deng nyaman kalau lewat, “tutur Landeng prihatin.

Untuk diketahui lubang jalan tersebut terletak di ruas jalan Tatehe Bungalawang depan taman segitiga. Pihak terkaitpun belum berhasil ditemui wartawan untuk dimintai keterangan seputar permasalahan ini. (Vic).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*