Selasa, 15 Oktober 2019

Bupati Panambunan Hadiri HUT Ke-139 Kelurahan Sukur

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh hadir dalam ibadah ucapan syukur yang di gelar Pemerintah Kelurahan Sukur Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Lurah Denny Pieters SE dalam rangka memperingati HUT Ke-139 Kelurahan Sukur yang di selenggarakan di Balai Kelurahan Sukur, Senin (06/5/2019).

Pemkab Minut

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh saat memberikan sambutan

“Mengucapkan selamat HUT Ke-139 kepada pemerintah dan masyarakat Kelurahan Sukur, Pemerintah dan masyarakat yang cukup berhasil menjadi salah satu kelurahan yang maju di antara lima kelurahan lainnya di kecamatan Airmadidi,” ungkap Bupati Panambunan.

Olehnya, selain suntikan dana Kelurahan sebesar Rp 380 juta yang merupakan program pemerintah pusat. “Untuk Kelurahan Sukur juga akan mendapat suntikan anggaran pembangunan sebesar Rp 400 juta. Jadi totalnya Rp 780 juta untuk tahun 2019,” ujar Panambunan.

Pemkab Minut

Bupati menyampaikan anggaran tersebut penghargaan terhadap Kelurahan Sukur yang di pimpin oleh Lurah Denny Pieters SE yang selama ini selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan Pemkab Minut.

“Dana kelurahan yang diterima Minut adalah salah satu yang terbesar dibanding kelurahan lain di Kabupaten/Kota di Provinsi Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Pemkab Minut

Dalam rangkaian HUT ini di deklarasikan juga Kelurahan “Stop Buang Air Besar Sembarangan (BABS)”, yang bekerja sama dengan Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia Provinsi Sulut yang di ketuai oleh Toni Kurtis Timpua yang hadir bersama dengan timnya.

Acara yang dirangkaikan dengan HUT Karang Taruna Kelurahan Ke-10, turut dihadiri Asisten 1 Minut Drs Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Pangan Ir. Johana Manua, Kaban Bapelitbang Arnolus Didi Wolajan SSTP, Plt Kadis Perijinan Terpadu Jack Paruntu SE, Kabag Pemerintahan Drs Alpret Pusunggulaa MAP, Camat Airmadidi Alexander Warbung SIP dan Lurah Sukur Denny Pieters SE.(advetorial)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*