Rabu, 13 November 2019

Terima Keluhan Warga, Banwas PD Pasar Siap Benahi Pelayanan

manadomanadoterkini.com, MANADO – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado, terus melakukan pembenahan dalam mengoptimalkan pelayanan di pasar maupun wilayah yang dikelola oleh PD Pasar Manado.

Bagi pedagang atau masyarakat yang merasa kurang puas dengan pelayanan.

Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar Manado, saat ini telah menyiapkan nomor telpon pengaduan. Untuk menerima saran, masukan maupun kritik terkait pelayanan yang kurang maksimal di pasar maupun tempat yang dikelola oleh PD Pasar Manado.

Ketua Banwas PD Pasar Manado Max Bawotong,SH mengatakan, nomor Telpon (0853-4169-0456), itu adalah nomor layanan pengaduan PD Pasar Manado.

“Bagi siapa saja, pedagang atau masyarakat yang merasa tidak puas dengan pelayanan saat mengunjungi pasar dan tempat yang dikelola PD Pasar Manado, seperti shoping center dan tempat lainnya. Silahkan hubungi kami di nomor pengaduan, melalui SMS atau WA (WhatsApp) messenger,”tandas Bawotong kepada media ini, Rabu (29/05/2019).

Lanjut Bawotong, nomor pengaduan itu hanya menerima SMS atau WA dan tidak menerima telpon.

“Silahkan SMS atau WA di nomor pengaduan. Dengan catatan, nomor telpon pengaduan itu hanya untuk SMS atau WA,” tandas Bawotong.

Ditambahkannya, adapun format pengaduan dikatakan Bawotong yakni, Nama pelapor (Sesuai KTP), Status apakah pelapor pedagang atau masyarakat, selanjutnya pasar yang dikunjungi dan isi informasi, berupa saran, masukan, komplain maupun kritik terkait pelayanan.

“Kami tidak melayani isu Sara. Yang kami layani terkait masukan, saran, kritik terkait pelayanan. Untuk waktu pelayanan, Senin – Jumat, pukul (08: 00 – 17: 00) WITA,” jelas Bawotong. (mlz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*